Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru Segera Tayang di Netflix

Kamis, 19 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru Segera Tayang di Netflix
Film serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan tayang di Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial "Cek Toko Sebelah: Babak Baru" akan segera tayang di Netflix dengan menghadirkan dua musim sekaligus. Serial ini diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama karya komedian ternama Indonesia, Ernest Prakasa.

Musim pertama bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan.

Baca juga : Film Ini Sukses Kumpulkan Tiga Bintang Korsel untuk Kali Pertama

Namun ketika membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit.

Musim kedua akan menampilkan 9 episode baru. Penonton akan mengetahui mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.

Baca juga : Netflix Rilis Trailer Film Misteri Korea "The Call"

Aktor Chew Kin Wah kembali berperan sebagai Koh Afuk bersama dengan wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting. Para pemain sebelumnya yang juga turut meramaikan serial ini adalah Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (18/11) "Cek Toko Sebelah: Babak Baru Season 1 & 2" yang akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)